≡ Menu

Kebijaksanaan Privasi

Kebijaksanaan Privasi (Privacy Policy)

Alamat email anda tak akan dipakai untuk mengirim spam, karena percayalah, saya pun sangat benci akan spam yang selalu memenuhi mailbox saya sampai saya harus memasang program khusus untuk memblok spam itu.

Saya TIDAK mengumpulkan informasi kunjungan anda selain menghitung jumalah pengunjung lewat jasa Google Analytics atau situs lain yang menggunakan tracking softare.

Selain itu anda memang diminta untuk memberikan alamat email saat anda memberi komentar di situs ini. Hal ini karena saya mungkin butuh menghubungi anda sehubungan dengan posting anda tersebut.

Mohon anda tidak menulis tentang informasi kesehatan anda di kotak komentar karena informasi itu akan terbuka untuk umum bila dipublikasikan. Saya akan mempertahankan hak saya untuk memoderasi komentar dan mencopot informasi pribadi bila dipasang di kotak komentar.

Mohon maaf buat teman-teman yang sempat mengisi kotak komentar di bawah selama 5 tahun ini. Berhubung isinya saya ganti, komentar anda tidak bisa diakses lagi. Silahkan meninggalkan komentar dan pesan anda, bila berkunjung kemari dan merasa postingan di sini bermanfaat.