≡ Menu

Apa yang kau cari Pabloger?

Judul di atas terpaksa saya ubah sedikit. 

Pasalnya, sudah capek-capek mikiri judul “Apa yang kau cari Palupi?” sepanjang jalan pulang kantor tadi, tapi gara-gara mau pastikan, apakah cuma judul film atau buku, eh, malah ketemu tulisan Gus Dur setelah tanya ame Gus Goog,…

Habis, ingat punya ingat tetap tak bisa ingat. Maklum, judul itu sudah melekat di otak sewaktu saya masih mengayuh sepeda di Yogya dulu. Dan itu sudah lamaaa sekali. Makanya terpaksa dengan berat hati judulnya  saya ganti sedikit. Soalnya pertanyaan sebenarnya yang ingin saya lontarkan adalah, apa yang kau cari para bloggers? Hehehe, diganti dengan Pablogger, masih dekat dengan Palupi kan? 😆

Iya, iya, saya tahu. Soal apa yang kau cari itu mungkin sudah diuraikan secara panjang lebar di halaman ‘tentang anda’ atau ‘about’ atau halaman lain dengan desain yang indah dan mungkin ada juga iringan musiknya. Tapi saya masih tetap mau bertanya, apa yang kau cari pablogger?

Oh, satu lagi. Betul, saya sendiri juga blogger, walaupun blogging dalam bahasa Indonesia, umurnya belum sepuluh hari, jadi pertanyaan itu juga berlaku untuk saya bukan?

Iya, lagi-lagi betul, betul sekali. Tapi untuk sementara, mari kita kesampingkan jawaban saya dulu karena sesungguhnya, jawabanmu itulah yang saya cari.

Karena, barangkali, … siapa tahu,… barangkali kita bisa temukan — dan itu saya anggap yang terjelek, kalau itu hasil akhirnya, — kita bisa temukan inspirasi untuk menulis lagi. Iya nggak?

Makanya, kalau kebetulan anda sempat mampir ke sini, kenapa nggak coba ikut menjawab, apa yang kau cari pablogger?

Barangkali,
siapa tahu
Torang gali,
jadi tahu.

Tabik.

{ 1 comment… add one }
  • *** November 9, 2007, 7:36 am

    Apa yang kau cari para bloggers?
    yang aku cari adalah blog seperti ini , he..he..he.., met ngeblog ya, jangan bosen2 posting

Leave a Comment