≡ Menu

Erich Schmidt Ceramah di NASA

Sore ini bosan melihat berita politik melulu, saya swicth ke NASA TV dan lihat ada yang lagi beri ceramah dalam rangka peringatan ulang tahun ke 50 NASA. Eh, semakin dengar semakin menarik. Rupanya yang bicara itu Dr. Eric Schmidt dari Google. Karena acaranya sudah separuh jalan, setelah selesai saya coba tanya ke Gus Goog. Ternyata ketemu linknya di sini. Acaranya sendiri menurut berita di NY Times berlangsung tadi siang. Berita serupa juga bisa ditemukan di yahoo.

Saat saya menulis ini, kebetulan acaranya sedang diputar ulang sehingga saya bisa melihat bagian awal dari ceramah ini dengan berbagai demonstrasi Google Earth menggunakan teknologi NASA. Tapi nggak tahu kalau waktu anda membaca posting ini, apakah acara ini masih ada atau bakal ada siaran ulang tidak. Kalau punya kesempatan, silahkan cari dan dengar ceramah menarik tentang masa depan teknologi dan lihat sendiri berbagai demonstrasi aplikasi Google itu. Saya juga kaget kalau astronout Ed Lu sekarang adalah pegawai Google. Oh ya, semua informasi ini berada di public domain.

Disclaimer: All the information mentioned in this posting are public domain information. Any opinion – if any – is mine and mine alone. Neither NASA nor my employer endorse this posting.

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment