≡ Menu

Hari ini Gratia boleh pulang,….

Pagi tadi saya mendapat SMS dari Winston, ayahnya Gratia yang berbunyi sbb: 

Puji Tuhan Yesus, Gratia malam ini bisa pulang ke rumah. Dokter bilang kondidsi Gratia sudah bagus, bisa rawat jalan, kontrol seminggu sekali sampe 3 bulan mendatang. Wajah Gratia cerah, pipinya kemerahan. Kami bahagia sekali. Makasih banyak untuk semua dukungan dan cinta kasih yang telah kami terima. Ini anugerah terindah bagi kami.

Tentu saya ikut bersyukur dan terima kasih kepada semua yang telah membantu sehingga akhirnya proses operasi bisa berjalan, dan saya ikut berdoa dan berharap, semoga Gratia cepat bertumbuh dengan jantung yang sehat.

Tapi terus terang, di dalam kesukacitaan ini, terasa juga suatu beban bathin yang lain. Kalau anda penggemar cersil, mungkin ada yang kenal ungkapan, ibarat ‘Dewi Kwan Im menyebrang sungai, melindungi diri sendiri juga sulit’.

Dua hari lalu saya sempat tuangkan uneg-uneg, tapi toh di bumi maya Internet ini kan bukan saya sendiri. Ayo, kalau anda punya saluran Internet, coba gulirkan juga bola anda. Siapa tahu, anda bisa membantu Gratia di sekeliling anda, termasuk Ing Berek yang diberitakan di Pos Kupang, dan banyak yang lain yang tak pernah muncul dalam berita, dan terkubur dalam kepapaan.

Untuk sementara saya mau cuti dulu dalam urusan kumpuli dana, dan upaya untuk dompet Gratia juga saya akhiri di sini. Terima kasih atas doa-doa anda. 

{ 0 comments… add one }

Leave a Comment