≡ Menu

MacBook Air Sampai Technorati

Dua hari lalu baru posting tentang pidato Steve Jobs, ngerasani Mac, tapi setelah itu sempat lihat foto-foto mas Jauhari dengan MacBook Pro jadi berpikir, wah, sudah menyerempet para penggemar Mac ini. Eh, sore ini lihat lagi di berbagai media, sudah ada MacBook Air yang Steve Jobs klaim sebagai Laptop paling tipis.

Dari data yang ada, tebal MacBook Pro 0.76 inci, atau 1.93cm. Tapi apakah ini laptop paling tipis seperti klaim Steve Jobs? Menurut yahoo blog, tahun 2003 Sony mengeluarkan X505 dan tebalnya 0.75 inci atau 1.91cm. Nah loe!

Saat ini saya mah masih puas dengan laptop tua saya, tapi buat mas Jauhari, mungkin ini bisa jadi target berikutnya. 😆 Hahaha, karena niat mau kasih selamat bahwa Technorati Popular ranknya sudah naik lagi, saya pastikan lagi dengan melihat ke Technorati, dan eh, saya kalah cepat. Mas Jauhari yang Macmania juga sudah post urusan MacBook Air. Malah sepertinya sudah jadi perwakilan MacBook di wilayah Malang dengan posting yang tak kalah dengan Apple. 😆 Wah, kalau mau diganti ke MacBook Air, walaupun nggak senang dengan Mac, saya juga mau kalau Mac Book Pro itu mau dibuang mas.

Tapi selamat dulu atas urutan Technorati yang sudah naik ke urutan 60 dalam Top Blog list. Ini saya copykan dari sana.

jauhari2.jpg

Setahu saya Technorati sudah mengabaikan Rank, tetapi koq mereka masih cantumkan kalau Rank mas Jauhari sekarang dalam urutan 88 seperti yang ditunjuk di bawah ini. Wis ben, pokoknya Congratulations dulu, mas!

technoratijauhari1-15-08.jpg

{ 2 comments… add one }
  • Jauhari January 15, 2008, 11:47 pm

    Untuk Pindah Ke MacBook Air saya masih 1000x mikir mas, ada beberapa point dulu saya pindah ke Portable Apple.

    1. Saya butuh Desktop Replacement dan ini hanya ada di MacBook Pro
    2. Saya pingin pisah dengan Jendela(Microsoft), terbukti dengan Jendela RUMAH menjadi tidak aman.. kalau mau Aman harus pasang PAGAR(Firewall) dan seringnya tidak GRATIS 😀
    3. Sebenarnya ada MacBook versi lebih LOW, cuma kemampuan juga lebih LOW juga
    4. Kenapa tidak pindah ke MacBook Air? MacBook Air lebih cocok bagi orang yang kerjaannya Browsing, Edit data Spreadsheet, DOC, Liat Foto dan tidak nyaman kalau sebagai desktop replacement.
    5. Di MacBook Air Minus Optics, 1 USB? ah saya rasa kurang WORTH dengan harga segitu 😉
    6. dan si MacBook Air otak Intel yang dibenamkan didalamnyapun dengan tenaga di bawah 2GHz 😉 dengan RAM 2GB *ada rumor* RAMnya di SOLDER di Motherboard jadi ndak bisa di ganti 😀
    7. Kalau anda seorang Petualang… MacBook Air saya rasa Pilihan tepat.
    8. Pengguna Jendela? Silahkan Pindah Segera.
    *kompor mode* on

    Semangat!

Leave a Comment