≡ Menu

Surat dari seorang ayah (2)

Bagi yang belum tahu, surat dari seorang ayah yang pertama bisa dibaca di sini. Berkat surat yang diforward ke Pak Laru Bolelebo itu, lalu saya terjemahkan ke dalam bahasa Inggris, dan bola pun bergilir. Nah, di sini, malam ini kita bisa membaca lagi surat dari seorang ayah yang kedua yang nadanya sudah jauh berbeda. Surat bercampur bahasa Kupang ini dikirimkan kepada seluruh warga Pak Laru Bolelebo, dan saya kutipkan seluruhnya ke sini.

Dear Bapa/mama, Bu/Usi dan basudara warga Pak Laru terkasih,

Di rumah Paska Operasi

Kami son punya kata mas atau puisi indah apalai balasan materi buat samua Doa, dukungan bathin, jejaring info dan koordinasi, dukungan dana serta CINTA KASIH yang memungkinkan bayi mungil kami Liliane Gratia Imanuela Rondo (4 bulan) mengalami operasi Jantung dan perawatan khusus hingga selesai di Rumah Sakit Jantung Harapan Kita-Jakarta.

 Senyuman Gratia

Gratia yang 4 bulan lalu kurus dan pucat, yg sering batuk keras, sesak napas hingga kehilangan suara tangisnya, gratia yang membuat Doa dan kidung pujian kami berlinangan airmata, Gratia yang membuat hidup harian kami laksana dalam ‘lorong gelap’ tak berujung. Kini menjadi segar dan ceria kembali, Kami amat bahagia. Ia Cerah, seperti mentari terbit nun di fajar pagi. Terima kasih Tuhan, terima kasih Bapa/mama, Bu/usi dan basudara semua. beta sonde tau bisa omong apa lai, samua talalu indah, talalu manis. memang Gratia butuh proses panjang untuk pemulihan tapi apa yang sudah ia capai luar biasa, Terima kasih banyak,

Dicium Mama

Salam manis dari kami semua;
Winston, Desy dan Gratia.

{ 1 comment… add one }
  • Casper November 17, 2007, 12:55 pm

    Ikut terharu atas kebahagian orang tua baby Gratia. Saya menempatkan diri saya pada posisi mereka dan bisa mengerti bahwa tiada kata yang bisa diucapkan. Kata terima kasih saja tidak cukup, tapi hanya Ucapan Syukur karena Tuhan itu baik.
    Selamat Winston and Desy. Selamat kembali ke kampung halaman dan kembali melayani masyarakat.
    Jangan lupa kasih tau perkembangan baby Gratia selanjutnya :))

Leave a Comment