≡ Menu

Tari Cerana dari Timor dalam acara Go-Mission Indonesia 2010

Barusan saya mendapatkan kiriman link berikut dari Bapak Pdt. Jan Kottjie dari California. Pak Pdt Jan and ibu Asria Kottjie sangat aktif dalam memperkenalkan budaya Timor di Amerika. Tahun 2008 yang lalu saya sempat postkan mengenai kegiatan Tari Cerana dari Timor ini di sini. Salut saya untuk om Jan, tante Asria dan grupnya di California.

Mari kita nikmati bersama Tari Cerana dari Timor yang dibawakan oleh adik-adik kita di California dengan iringan lagu ibu Asria Kottjie.

Selamat menikmati.

{ 1 comment… add one }
  • Jan Kouttjie October 1, 2010, 11:19 am

    Bung Aris,

    Terima kasih atas perhatian yang diberikan. Sebenarnya dalam acara Go Mission 2010 yang diselenggarakan pada tanggal18 September 2010, ada juga penampilan lain dari Timor, jaitu dalam lagu misi “Pergilah Sampai Keujung Bumi( Go Ye to the Ends of the Earth)” Ayat 1 dalam bahasa Indonesia, ayat 2 dalam bahasa Inggris. Lagu dinyanyikan oleh koor Badan Kerja Sama Gereja-gereja Indonesia di California Selatan dan beta yang pimpin, pakai jas tenunan Timor. Lagunya didasarkan pada lagu Timor terkenal “Ina Ro”, yang beta buat tahun 2003. Menyesal Olly( beta pung anak nona yang sulung) sonde rekam, karena tak tahu beta akan muncul. Namun panitia akan keluarkan DVDnya. Beta lagi siapkan untuk masukkan ke Youtube. Sekian dulu.

Leave a Comment